Monday, May 23, 2016

Filled Under: , ,

5 Manfaat Melakukan Hubungan Seks Di Pagi Hari

hubungan seks di pagi hariBukan perasaan yang mengagumkan untuk mendapatkan manfaat dari hal-hal yang kita suka  dalam melakukan sesuatu? Nah, yang dikenal sebagai situasi yang kita sukai. Bagaimana perasaan Anda jika Anda mengetahui bahwa berhubungan seks di pagi hari benar-benar membantu dalam membuat Anda nyaman dan rileks? Anda akan merasa diberkati, kan? Dalam hal bahwa Anda memiliki semua alasan untuk bersukacita. Gulir terus ke bawah untuk melihat pada 5 manfaat melakukan hubungan seks di pagi hari.

1. Memperkuat kekebalan Tubuh:
Apakah Anda rentan terhadap batuk dan dingin? Jika ya, obat terbaik adalah melakukan hubungan seks di pagi hari. Ini akan meningkatkan tingkat Immunoglobulin (IgA) dalam tubuh Anda. IgA adalah antibodi yang melindungi kita dari berbagai jenis infeksi. Ini membantu dalam membangun dinding kekebalan dalam tubuh kita yang terbukti sangat bermanfaat dalam jangka panjang. Orang berhubungan seks secara teratur di pagi hari diyakini lebih kebal daripada yang lain. Nah, apa salahnya? Hal ini memberi Anda kesenangan serta kesehatan. Jadi, siap-siap untuk melakukanya dalam lembar besok pagi!

2. Meningkatkan kualitas sperma:
Wow, ini seperti manfaat kesehatan yang baik. Seks pagi membantu dalam meningkatkan kualitas sperma seorang pria, yang pada gilirannya membantu dalam meningkatkan kesuburan pada wanita. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pria yang berhubungan seks di pagi hari secara teratur dapat mencegah kerusakan sperma dalam 12 persen. Karna biasanya kerusakan sperma lebih banyak terdapat pada wanita. Jadi, jika Anda berencana untuk hamil disarankan untuk melakukan aktivitas seksual secara teratur, terutama di pagi hari.

3. Mengurangi tingkat stres
Kenapa tidak? Jika pagi Anda dimulai dengan sesuatu yang besar ini, Anda terikat untuk berada dalam suasana hati bahagia sepanjang hari. Dokter mengatakan bahwa seks pagi meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh kita yang membantu dalam meningkatkan mood dan memberikan positif untuk tubuh kita. Jadi, jika Anda ingin memiliki kesenangan-diisi hari tanpa stres, cara terbaik untuk memulai hari Anda dengan mengepul seks panas. Terutama di pagi hari.

4. cahaya wajah dan rambut yang mengagumkan:
Wanita cenderung melakukan banyak hal untuk mendapatkan rambut mereka yang tekstur yang indah dan untuk mendapatkan cahaya di wajah mereka. Nah, Anda tidak perlu mencari tau atau melakukan sesuatu yang begitu banyak usaha lagi. Hal ini membuktikan bahwa berhubungan seks pagi hari bisa membuat wajah Anda bercahaya serta rambut berkilau. Seks meningkatkan sirkulasi darah yang membantu untuk meningkatkan suplai oksigen dalam tubuh kita menghasilkan kulit bercahaya sempurna dan rambut yang menakjubkan. Seks pagi juga meningkatkan tekstur kulit Anda menghilangkan jerawat dan cela-celanya. Jadi, waktu berikutnya teman-teman atau rekan Anda kagum melihat kulit Anda bercahaya dan rambut Anda pun berkilau, hanya karna melakukan rutinitas ini.

5. Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular:
Seks di pagi hari juga membantu dalam melindungi jantung Anda. Ya, hal ini akan membantu baik pria dan wanita, kekebalan terhadap penyakit kardiovaskular. Sebuah penelitian membuktikan bahwa memiliki orgasme meremajakan tubuh Anda, yang membantu dalam sirkulasi darah dan berfungsinya jantung. Jadi, jika Anda terlibat dalam kegiatan seksual selama 3-4 kali seminggu, Anda pasti akan kurang rentan terhadap serangan jantung atau jenis stroke lainnya. Singkatnya, senang dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit yang paling umum di seluruh dunia. Yah, itu benar-benar layak untuk Anda coba, buktikan, Anda akan terkejut denga perubahan yang Anda lakukan.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.